Pengurus Anak Cabang Muslimat NU Kec. Sumberpucung Gelar Konferensi

Konferensi PAC MUSLIMAT NU Kec. Sumberpucung di Pendopo Desa Ngebruk

NUKITA.ID, SUMBERPUCUNG – style="text-align:justify">Pengurus Anak Cabang MUSLIMAT Nahdlatul Ulama Kecamatan Sumberpucung (PAC MUSLIMAT NU) gelar Konferensi masa khidmad 2020-2025 . Konferensi yang berlangsung di pendopo Desa Ngebruk, Minggu (20/9/20).

Konferensi kali ini diadakan untuk memilih ketua dan pengurus baru anak cabang muslimat NU kecamatan Sumberpucung yang habis masa jabatannya. Konferensi ini dihadiri oleh semua pengurus ranting muslimat NU se-kecamatan Sumberpucung, Pengurus Anak Cabang Sumberpucung dan pengurus Cabang Muslimat NU Kab. Malang. Serta Ketua MWC NU kec. Sumberpucung turut hadir dalam acara dan juga di hadiri oleh lembaga NU lainya.

Konferensi dimulai dengan pembukaan diteruskan pembacaan ayat suci Al-Quran juga sholawat Nahdliyah dan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan mars muslimat NU. Sambutan-sambutan dari ketua pelaksana bu Hj. Salama diteruskan ketua Pengurus Anak Cabang ibu Hj.Susiyati dan ketua pengurus Cabang Muslimat Nu Kab. Malang sekaligus membuka acara konferensi ini.

Konferensi adalah agenda wajib dan rutin di laksanakan 5 tahun sekali di gunakan untuk evaluasi mana agenda yang belum terjalankan dan yang sudah tapi belum sempurna.

Dikutip dari ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kab. Malang Ibu Hj. Drs. Khofidah mengatakan "konferensi ini termasuk yang ke 31 mari jangan di lihat dari kejelekan dalam menjalankan tugas dan amanah organisasi yang penting kita sudah mau berkhidmat di muslimat sudah alhamdulillah dan ingat pesannya KH Wahab " Lek Berjuang Ndek NU Ojok Khawatir Keluen" dan tidak mungkin di setiap agenda hanya air putih saja. Dan nanti ketua yang selanjutnya di harapkan untuk tidak gaptek punya waktu, sregep dan serta yang terakhir pinter " Ujarnya. Khusnul*

Comments